Kang Daniel ‘Wanna One’ Pacaran dengan Yook Ji Dam?

Berita mengejutkan datang dari salah satu personel Wanna One, Kang Daniel. Baru-baru ini seorang rapper wanita bernama Yook Ji Dam mendadak mengaku pernah berpacaran dengan Kang Daniel. Hal ini ia ungkap lewat postingan di Instagram yang pastinya langsung menghebohkan para penggemar Wanna One.

Yook Ji Dam mengunggah foto screenshot dari sebuah blog fan fiction yang bercerita mengenai Kang Daniel, dan blog ini diketahui sudah sangat populer di kalangan para penggemar. Yook Ji Dam pun mengklaim bahwa sang blogger adalah seorang stalker alias penguntit, pasalnya seluruh cerita yang ditulis di blog sangat mirip dengan kisah cintanya dengan Kang Daniel.

Salah satu bukti yang ditunjuk Yook Ji Dam adalah ketika Kang Daniel (dalam cerita fan fiction) memanggil kekasihnya dengan sebutan ‘spring‘. Yook Ji Dam mengaku kalau itu adalah sebutan atau panggilan sayang dari Kang Daniel untuknya ketika mereka masih berpacaran. Merasa kisah pribadinya ditulis dalam blog, Yook Ji Dam pun merasa geram sehingga ia terang-terangan menuduh si pembuat fan fiction adalah seorang stalker.

Masih dalam media sosialnya, Yook Ji Dam juga menuturkan kalau akhir-akhir ini ia berusaha menghubungi beberapa personel Wanna One, namun ia gagal melakukannya.

“Aku berusaha menghubungi mereka, tapi tidak ada yang tahu. Aku hanya memiliki nomornya ‘Kang’ dan ‘Ha’ Wanna One. Aku melakukannya karena mereka tidak mengangkat teleponku,” kata Yook Ji Dam.

Tak sampai di situ, wanita ini sempat mengunggah foto saat dirinya sedang memeluk seekor anjing. Di kolom caption, ia bahkan menulis ‘aku merindukanmu, kumohon hubungi aku….‘, dan kalimat ini diyakini ditujukan pada Kang Daniel.

Di sisi lain, pengakuan Yook Ji Dam tentunya tidak langsung dipercaya begitu saja, terutama oleh para Wannable (fans Wanna One). Apalagi dalam kalimat-kalimat yang ia tulis, Yook Ji Dam sering melakukan typo atau kesalahan penulisan sehingga ‘kewarasan’ Yook Ji Dam pun dipertanyakan.

Tak sedikit fans yang yakin kalau ia hanya mengalami delusi dan cerita pacarannya dengan Kang Daniel hanya mengada-ada. Bahkan ketika dimintai bukti, Yook Ji Dam hanya mengaku memiliki banyak bukti namun tak pernah menunjukkan bukti apapun yang menguatkan pengakuannya.

Hal ini tak pelak membuat Yook Ji Dam semakin diejek dan dibully karena dianggap berbohong soal Kang Daniel. Tak tahan dengan semua komentar buruk yang ditujukan padanya, Yook Ji Dam akhirnya mengeluh di Instagram.

“Aku bukan orang yang seharusnya memberikan tanggapan, tapi orang-orang itu. Berhentilah menulis kata-kata kasar kalau kalian tidak tahu apa-apa. Ah, aku juga tidak tahu. Ayo muncul, berhentilah main-main. Aku mulai marah. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Semua orang punya cerita, terlepas apakah itu luka atau tidak, tinggalkan aku sendiri,” katanya.

%d bloggers like this: