Kena Kanker, Gadis 5 Tahun Ini Wujudkan Impian Nikahi Sahabatnya Sendiri

Menikahi sahabat sekaligus cinta pertama mungkin jadi impian banyak orang, termasuk bocah perempuan bernama Eileidh Paterson. Gadis berusia 5 tahun ini akhirnya berhasil mewujudkan keinginan terbesarnya untuk menikah dengan sahabatnya sendiri, Harrison Grier, yang satu tahun lebih tua darinya.

Eileidh Paterson sebenarnya memiliki perjalanan hidup yang sangat berat di usianya yang masih sangat belia. Sejak umur 2 tahun, Eileidh Paterson divonis menderita kanker neuroblastoma. Tiga tahun kemudian, dokter mulai menyerah dan mengatakan bahwa hidup Eileidh tidak akan lama karena tubuhnya mulai digerogoti oleh penyakit mematikan tersebut.

Sebelum benar-benar ‘kalah’, Eileidh pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan sahabat baiknya. Pernikahan itupun akhirnya benar-benar dilaksanakan dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat. Di momen istimewa tersebut, Eileidh dan Harrison Grier terus tersenyum bahagia sambil bergandengan tangan. Pemandangan inipun membuat para tamu merasa bahagia sekaligus terharu.

Sayangnya, tak lama setelah pernikahan tersebut digelar, Eileidh akhirnya benar-benar menyerah dengan penyakit kanker yang ia derita. Di awal bulan Juli ini, gadis cantik tersebut meninggal dunia. Ratusan orang pun sempat hadir dalam pemakanan Eileidh sambil mengenakan kostum putri dan superhero untuk mengenang Eileidh.

%d bloggers like this: