Ketemu EXO di Pesawat, Pramugari Ini Beruntung Banget!

Pramugari mungkin menjadi salah satu profesi yang diinginkan beberapa pencinta K-Pop. Bukan karena honor tinggi atau bisa berjalan-jalan ke luar negeri, tapi karena adanya kesempatan bisa bertemu dengan artis atau idol favorit.

Kesempatan langka ini dialami oleh seorang pramugari yang mengaku sempat satu pesawat dengan beberapa grup K-Pop terkenal, salah satunya adalah EXO. Pramugari cantik ini kemudian berbagi cerita di media sosial bahwa dalam perjalanannya menuju Macau, ia ternyata satu pesawat dengan VIXX, tapi sayangnya saat itu sang pramugari gagal mengenali mereka. Ketika dalam perjalanan pulang dari Macau ke Korea Selatan, pramugari ini malah bertemu dengan EXO di pesawatnya.

“Saat kami berangkat, ada VIXX di pesawat kami, dan saat kami kembali, kami bertemu EXO, haha,” tulisnya. “Sayangnya aku tidak bisa mengenali mereka (VIXX), kurasa aku semakin tua.”

Tak hanya melihat dari jauh, pramugari tersebut juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama salah satu personel EXO, Chanyeol, yang disebutnya sangat tampan walau tidak menggunakan make up sama sekali. Sang pramugari juga bercerita bahwa member EXO lainnya sangat baik dan sama sekali tidak merepotkan awak pesawat sedikitpun.

“Wow, wajah tanpa make up-mu lebih menawan dari wajahku yang penuh make up,” kata pramugari. “Member lainnya juga sangat baik dan sopan, terima kasih banyak karena sudah bersikap sangat baik.”

“Aku tahu kalian tidak menekan tombol ‘call button‘ dan lebih memilih menunggu kami lewat ketika kalian membutuhkan sesuatu. Terima kasih. Sekarang aku mengerti kenapa EXO dijuluki #worldclassidols.”

%d bloggers like this: