Lakukan Pelecehan Seksual, Aktor Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi

Kang Ji Hwan, aktor asal Korea Selatan ini dikabarkan ditangkap polisi pada 9 Juli malam karena dituduh melakukan tindak pelecehan seksual. Tak hanya 1 wanita, pemain drama Joseon Survival ini bahkan melakukan perbuatan tidak senonoh kepada 2 orang wanita sekaligus di rumahnya.

Dikutip dari Soompi, malam itu Kang Ji Hwan baru pulang ke rumahnya usai mengikuti sebuah acara. Kang Ji Hwan pun tidak sendiri, bermaksud ingin minum-minum lagi di rumahya, aktor ini ditemani pulang oleh 2 orang karyawan wanita dari agensinya (sebut saja A dan B).

Diduga karena terlalu mabuk, Kang Ji Hwan sempat masuk ke dalam kamar di mana A dan B sedang tidur. Saat itulah Kang Ji Hwan melakukan pelecehan seksual kepada A dan B.

Sekitar pukul 21.41 KST, A rupanya sempat mengirim pesan teks kepada seorang temannya di Seoul dan mengatakan, “Aku minum-minum di rumah aktor Kang Ji Hwan, dan sekarang kami terjebak.” A juga meminta temannya untuk segera melapor ke polisi.

Saat polisi tiba di tempat kejadian, A mengaku kalau dia sedang tidur saat Kang Ji Hwan melakukan tindak pelecehan seksual. Pukul 22.50 waktu setempat, Kang Ji Hwan pun langsung ditahan oleh pihak berwajib.

Kepolisian belum bicara banyak tentang kasus ini dan membenarkan bahwa mereka telah menangkap Kang Ji Hwan. Di pihak lain, Kang Ji Hwan mengaku kalau ia tidak ingat dengan perbuatannya.

“Aku ingat kalau aku minum-minum, tapi aku tidak ingat apapun setelahnya. Saat aku membuka mata, aku sudah ada di kamar tempat A tidur,” katanya.

%d bloggers like this: