Lakukan Pelecehan Seksual pada Trainee, Pekerja di Agensi ‘P’ Akhirnya Ditangkap

Menjadi trainee dalam suatu agensi di Korea Selatan memang bukan hal yang mudah. Bukan hanya karena soal karir dan latihan berat bertahun-tahun, tapi juga karena adanya ancaman dari orang-orang tak bertanggung jawab seperti yang terjadi di agensi ‘P’.

Baru-baru ini polisi akhirnya menangkap Kim (32), seorang perwakilan dari agensi ‘P’ yang diketahui melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah trainee perempuan yang masih berusia belasan tahun. Kim sengaja memanfaatkan posisi atau jabatannya di agensi tersebut untuk mengancam para trainee. Ia juga mengatakan bahwa ayahnya adalah seorang mantan polisi yang punya hubungan dengan para petinggi di kepolisian.

Kabarnya, Kim sengaja mengurung para trainee tanpa alat komunikasi apapun dan merebut ponsel yang mereka miliki. Apabila trainee-trainee itu berusaha kabur atau keluar dari agensi, Kim mengancam bahwa mereka harus membayar sejumlah uang sebagai biaya ganti rugi.

Dugaan pelecehan seksual ini sebenarnya sudah dilaporkan pada polisi sejak bulan Januari lalu. Polisi pun bertindak cepat melakukan investigasi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti, dan saat ini Kim telah ditahan dan akan segera menjalani persidangan.

Di sisi lain, para netizen mulai penasaran dengan identitas agensi ‘P’ yang disebut-sebut sebagai tempat bekerja Kim. Beberapa netter pun menebak-nebak, bahwa agensi yang dimaksud mungkin adalah Pledis, Plan A, Polaris, atau mungkin agensi lain yang memiliki banyak trainee perempuan.

%d bloggers like this: