Lay EXO Bintangi Drama China, Netizen: Dia Enggak Bakal Balik ke Korea!

Kabar gembira bagi para EXO-L, khususnya penggemar Lay. Member EXO yang satu ini kabarnya akan kembali terjun ke dunia akting dan membintangi sebuah serial drama China berjudul Empress of the Ming.

Empress of the Ming merupakan drama historis yang akan terdiri dari 60 episode. Lay dipercaya untuk berperan sebagai Zhu Qizhen, seorang putra mahkota dari Ratu Sun Ruowei. Sun Ruowei sendiri akan diperankan oleh aktris Tang Wei, sehingga banyak fans yang tak sabar melihat akting sekaligus chemistry keduanya dalam drama tersebut.

Empress of the Ming bukanlah pengalaman akting pertama bagi Lay. Member EXO asal China tersebut sudah beberapa kali membintangi film maupun drama sebelumnya, sebut saja serial EXO Next Door, The Mystic Nine, atau Operation Love. Meski demikian, Empress of the Ming tetap jadi drama historis pertama bagi Lay.

Sementara itu, kabar drama terbaru Lay ini tentu saja disambut positif oleh banyak penggemar, terutama EXO-L yang sudah kangen melihat Lay. Sayangnya, beberapa netizen justru nyinyir dan semakin yakin kalau Lay sedang berusaha menjauhkan diri dari EXO dan akan segera keluar dari grupnya tersebut.

“Dia tidak akan pernah menginjakkan kaki lagi di Korea.”

“Jadi kapan dia mengumumkan kalau dirinya keluar dari EXO?”

“Tak bisakah dia keluar saja dari EXO? Aku menunggu-nunggu berita itu,” sindir beberpa netizen.

%d bloggers like this: