Lee Min Ho Akan Bintangi Drama Baru Karya Penulis “Heirs”

Lee Min Ho pernah sukses membintangi drama Korea “Heirs” yang naskahnya digarap oleh penulis ternama Kim Eun Sook. Menariknya, aktor ganteng yang satu ini dikabarkan akan reuni lagi dengan penulis tersebut dalam sebuah drama baru.

Rumah produksi Hwa&Dam telah merilis pernyataan resmi bahwa Kim Eun Sook sedang sibuk menggarap proyek drama baru dengan judul “The King: The Eternal Monarch”, dan Lee Min Ho digadang-gadang menjadi pemeran utama prianya.

Drama ini sendiri mengangkat kisah tentang dunia paralel, tepatnya Korea zaman dulu dan yang sekarang. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada awal pertengahan tahun 2020 mendatang dengan Baek Sang Hoon duduk di kursi sutradara.

Yoon Ha Rim dari pihak rumah produksi menegaskan bahwa saat ini belum banyak detail yang bisa diungkap.

“Belum ada keputusan mengenai informasi detail penayangannya. Kami sudah punya sutradara dan pemeran utama pria dan kami akan mulai syuting pada pertengahan kedua tahun ini,” katanya.

Sementara mengenai pemilihan aktornya, pihak rumah produksi mengungkapkan bahwa mereka memilih Lee Min Ho karena kemampuan aktingnya yang sangat baik.

“Ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama setelah drama Heirs. Ini karena dia adalah aktor yang bisa kami percayai. Kalian akan melihat akting yang lebih dewasa dan mendalam dari Lee Min Ho di ‘The King: The Eternal Monarch’.”

%d bloggers like this: