Maze Runner: The Death Cure Mulai Tayang, Thomas Hadapi Labirin Paling Mematikan

Setelah menanti cukup lama, film ketiga dari trilogi The Maze Runner akhirnya ditayangkan di bisokop-bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu, 24 Januari 2018. Maze Runner: The Death Cure masih dibintangi oleh Dylan O’Brien, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, dan beberapa pemain yang sebelumnya juga sudah tampil dalam dua film pendahulunya.

Melanjutkan kisah terdahulu, Thomas dan kawan-kawannya akan menuntaskan misi paling berbahaya di film ketiga ini. Thomas dan grupnya harus memasuki labirin baru untuk menyelamatkan teman mereka, sebuah labirin yang dikontrol WCKD dan menjadi labirin paling mematikan. Namun siapapun yang berhasil keluar dari labirin tersebut, ia akan mendapatkan semua jawaban atas segala teka-teki yang belum terjawab di film pertama dan kedua.

The Maze Runner sendiri merupakan salah satu film trilogi paling diminati oleh para pencinta film. Film pertamanya, The Maze Runner (2014), mendapat respon yang sangat positif dan sukses meraup pendapatan hingga $348,3 juta di seluruh dunia. Sedangkan sekuel keduanya, Maze Runner: The Scorch Trials (2015), berhasil mengumpulkan pendapatan hingga $312,2 juta dan tetap menjadi film Box Office paling laris saat itu.

Lalu bagaimana performa film ketiganya? Kita tunggu saja, apakah Thomas dkk masih bisa mengejutkan para penonton dengan aksinya.

%d bloggers like this: