Memalukan! Fans Wanna One Bikin Kotor Studio KBS

Fans Wanna One sepertinya selalu saja mengundang kontroversi yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Fans dengan sebutan Wannable tersebut belum lama ini sukses membuat area sekitar studio KBS menjadi kotor dan tak sedap dipandang.

Baru-baru ini Wanna One hadir sebagai bintang tamu di salah salah satu acara radio KBS. Acara ini memang dibuat terbuka untuk publik sehingga siapapun bisa melihat apa yang sedang terjadi di dalam studio.

Wanna One

Wannables tentunya tak mau melewatkan kesempatan dan ingin melihat grup idola mereka. Beberapa jam sebelum acara dimulai, para penggemar pun langsung mem-booking tempat berdiri dan bangku dengan cara menempelkan kertas bertuliskan nama mereka.

Wanna One

Gara-gara hal ini, halaman KBS jadi terlihat kotor karena dipenuhi kertas, tapi bukan hal itu yang paling membuat netizen geram. Setelah acara selesai, rupanya Wannables ogah membersihkan area tersebut. Hasilnya seperti yang bisa dilihat di foto, masih banyak kertas yang tertempel di lantai atau bangku, bahkan ada beberapa kursi yang tidak dibereskan. Tak heran bila netizen pun ramai-ramai memberi kritik pedas pada Wannables tersebut yang dianggap tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab.

Kalian pencinta Kpop atau bahkan Wannable? Jangan tiru kelakuan negatif seperti ini, ya.

%d bloggers like this: