Mulai Maret, BTS Tak Akan Menerima Hadiah dari Fans Lagi

Seperti kebanyakan idol di Korea, BTS pastinya juga selalu kebanjiran surat cinta dan hadiah barang dari para penggemarnya. Semakin tinggi popularitas, hadiah yang didapat pun tentunya akan semakin bertambah. Namun baru-baru ini pihak agensi menegaskan bahwa dalam waktu dekat, BTS tidak akan menerima hadiah lagi dari fans.

Big Hit Entertainment selaku agensi membuat pernyataan resmi di fan cafe BTS dan memberitahu penggemar mengenai masalah ini. Big Hit mengaku kalau keputusan ini sudah dibicarakan dengan semua member BTS dan mereka pun setuju untuk tidak lagi menerima hadiah berupa barang. Kabar baiknya, BTS masih masu menerima surat dari para penggemar.

“Setelah diskusi panjang dan menyeluruh dengan member BTS mengenai hadiah yang kalian kirim dengan hati yang tulus, kami memutuskan untuk tidak menerima hadiah lagi, kecuali surat,” tulis Big Hit.

Walau begitu Big Hit masih memberikan kesempatan terakhir bagi para ARMY (fans BTS) yang sudah terlanjur ingin mengirimkan hadiah. Big Hit pun memberikan batasan hingga tanggal 30 Maret nanti.

“Hadiah yang diterima dan dikirimkan ke artis (BTS) hanyalah hadiah yang dikirim sebelum hari Jumat, 30 Maret, pukul 18.00. Setelah 30 Maret, hanya surat yang akan disampaikan ke pihak artis.”

%d bloggers like this: