Murid Ini Dihukum karena Lupa Bawa Kalkulator, Begini Reaksi Orangtuanya

Seorang pelajar perempuan di Inggris yang bernama Olivia Tarczon (11) harus mendapat hukuman di hari pertama sekolahnya. Ia tidak boleh mengikuti pelajaran selama 15 menit sehingga Olivia pun merasa sangat kecewa dan sedih.

Usut punya usut, ternyata gadis ini dihukum karena lupa membawa kalkulator. Orangtua Olivia pun merasa tak terima dan menilai hukuman tersebut terlalu berlebihan, apalagi itu adalah hari pertama Olivia masuk sekolah. Sang ibu, Agnes Bazan, mengungkapkan kalau putrinya menangis setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Ingin Mirip Cowok Anime, Pria Asal Malaysia Ini Habiskan 600 Juta untuk Operasi Plastik

“Itu adalah hari pertamanya di sekolah besar, dia lupa membawa kalkulatornya dan dia sangat kecewa setelahnya,” kata ayah Olivia. “Sejauh yang kami tahu, dia satu-satunya murid yang dihukum. Dia jadi kesulitan belajar. Sekolah sangat ketat di hari pertama masuk sekolah.”

school

Masalah kalkulator ini memang terlihat sangat sepele, namun Ebbsfleet Academy yang menjadi sekolah Olivia memang dikenal sebagai sekolah yang sangat ketat dengan setiap peraturannya. Juru bicara sekolah pun menegaskan bahwa aturan memang harus ditaati oleh siapapun tanpa terkecuali.

“Aku sudah bicara dengan Miss Bazan lewat telepon mengenai hal ini dan pentingnya mematuhi peraturan sejak hari pertama masuk sekolah. Dia akhirnya paham dan merespon dengan baik,” katanya.

%d bloggers like this: