Nasib f(x) Tak Jelas, Krystal Tegaskan Dirinya Tak Akan Pernah Keluar dari Grup

Karier Krystal f(x) di dunia akting semakin cemerlang, bahkan drama terbarunya yang bertajuk Prison Playbook berhasil menjadi salah satu drama Korea favorit banyak orang. Meski cukup sukses dengan aktingnya, bagaimanapun juga Krystal tetap dijuluki sebagai idol-aktris, sebutan yang kadang identik dengan kemampuan akting yang pas-pasan dan tidak lebih baik dari seorang aktris ‘sungguhan’.

Mengenai hal ini, Krystal sendiri cukup santai menanggapinya, ia bahkan bangga dengan julukan seperti itu. Bagi Krystal yang mengawali karier di bidang musik, profesi idol adalah sesuatu yang sangat berharga baginya.

“Aku debut dengan f(x) dan melakukan promosi sebagai penyanyi. Aku tidak mau menghapus label itu,” katanya. “Tapi aku juga meningkatkan kemampuanku di akting, jadi aku ingin melakukan yang terbaik di keduanya (musik dan akting) walaupun aku sudah punya imej seorang penyanyi.”

Baca Juga: 19 Fans Wanna One Ditahan di Malaysia karena Jualan Barang Secara Ilegal

Sayangnya, saat ini nasib f(x) sedang tidak jelas dan nyaris hilang dari industri Kpop, padahal dulu f(x) termasuk salah satu girl group yang paling diperhitungkan. Ditanya soal grupnya, Krystal mengaku kalau saat ini f(x) masih berusaha untuk comeback dan merilis album, namun ia tidak bisa memastikan waktunya. Idol cantik ini juga menegaskan bahwa apapun yang terjadi, dirinya tidak akan pernah hengkang dari f(x).

“Aku tidak pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkan f(x), tidak pernah,” tegasnya. “Saat kami mendapakan lagu, kami akan merilis album. Aku juga tertarik dengan album solo, aku terbuka dengan kemungkinan itu.”

“Saat ini f(x) tidak mengeluarkan album karena ada banyak kesempatan untuk berakting. Itulah kenapa sekarang aku bekerja menjadi aktris.”

%d bloggers like this: