Nenek 80 Tahun Paksa Bocah 13 Tahun Berhubungan Badan

Siapa bilang laki-laki tidak terancam tindak pemerkosaan? Belum lama ini kasus pencabulan yang cukup mengejutkan terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Seorang remaja laki-laki, AR, yang baru berusia 13 tahun mengaku telah dicabuli paksa oleh Jo, seorang nenek-nenek yang sudah berumur 80 tahun.

Dikutip dari Kompas, ibu dari AR telah melaporkan kejadian tak pantas tersebut kepada SPK Terpadu Polresta Palembang. Sang ibu mengaku marah dan tak terima anak diperlakukan tak senonoh oleh nenek yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung tersebut.

Ibu AR juga mengungkapkan kalau suatu hari AR memang pergi ke rumah nenek Jo, namun saat pulang, AR mendadak terlihat ketakutan. Melihat perangai anaknya yang aneh, sang ibu pun berusaha mencari tahu dan memaksa AR bicara.

“Dia ini pulangnya ketakutan. Setelah dipaksa bicara baru mau mengaku bahwa dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu,” ujarnya.

Mirisnya, AR selalu dipaksa berhubugan badan dengan iming-iming uang Rp15.000 dan diancam dibunuh apabila berani menolak. AR mengatakan bahwa hal tersebut terjadi ketika suami nenek Jo sedang tidak ada, dan hal inipun sudah terjadi berulang-ulang hingga 10 kali.

“Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya. Waktu malam itu dia paksa saya lagi, dan dia mengancam akan membunuh saya,” ucapnya.

%d bloggers like this: