Nyanyi di ‘King of Mask Singer’, Aktor Deadpool Kejutkan Semua Orang

Acara King of Mask Singer tampaknya mendapat kejutan tak terduga dari salah satu pesertanya. Bukan idol atau penyanyi Korea, kali ini kontestannya justru Ryan Reynolds yang tak lain adalah bintang film Deadpool.

King of Mask Singer memang selalu menampilkan orang-orang misterius di balik topeng. Mereka kemudian menyanyi dan memamerkan suara emas mereka, dan tugas panelis adalah menebak identitas si peserta yang bersembunyi di balik topengnya.

Di episode terbaru, Ryan Reynolds tampil dengan jubah putih dan topeng unicorn. Ia pun menyanyikan lagu Tomorrow dari musikal ‘Annie’. Untuk beberapa saat, para panelis dan penonton tampak takjub dengan suara sang aktor yang terdengar cukup merdu, tapi mereka juga tak bisa menebak siapa si peserta bertopeng tersebut. Bahkan seorang panelis sempat mengira kalau peserta itu mungkin adalah Donald Trump.

Usai menyanyi dan tiba giliran topeng dibuka, semua orang tentu saja langsung terkejut karena si kontestan rupanya adalah seorang aktor Hollywood terkenal.

Baru-baru ini Ryan Reynolds memang tengah berkunjung ke Korea Selatan selama 2 hari untuk mempromosikan film terbarunya, Deadpool 2. Setelah identitasnya di Mask King terkuak, Ryan Reynolds kemudian mengucapkan beberapa patah kata dan berterima kasih karena diberi kesempatan untuk menyanyi.

“Aku bahkan tidak bilang istriku (tampil di King of Mask Singer),” ujarnya. “Terima kasih sudah memberiku kesempatan, ini suatu kehormatan, terima kasih.”

%d bloggers like this: