Ong Seong Wu ‘Wanna One’ Menangis Saat Dengar Lagu, Ini Sebabnya

Ong Seong Wu dari Wanna One sepertinya termasuk orang yang cukup sensitif dan mudah emosional ketika mendengarkan sebuah lagu. Tak tanggung-tanggung, idol ganteng yang satu ini mengaku bisa menangis tersedu-sedu apabila lagu yang ia dengarkan punya makna mendalam.

Dalam acara Wanna One Go: X-Con yang tayang di Mnet baru-baru ini, Ong Seong Wu dan Lai Kuan Lin tampak menghabiskan waktu bersama dan mengobrol tentang banyak hal. Di satu kesempatan, Ong Seong Wu kemudian ditanya kapan dirinya terakhir menangis.

Member Wanna One tersebut kemudian menjawab bahwa belum lama ini ia sempat menangis saat sedang mengendarai mobil. Saat mendengarkan lagu, Ong Seong Wu mengaku ingin sekali memiliki seseorang yang bisa diandalkan.

“Aku pergi ke Incheon dan saat menyetir mobil, aku mendengarkan lagu Roy Kim yang ‘Healing is Needed‘ dan ‘Home‘,” katanya. “Sambil mendengarkan lagu itu, aku membayangkan kalau aku memiliki seseorang yang dengan hangatnya berkata padaku ‘kemarilah’ saat aku mengalami masa-masa yang berat. Aku jadi emosional dan menangis.”

Ucapan Ong Seong Wu sendiri mendapat reaksi dari penggemar yang mulai cemas. Meski saat ini kariernya sedang naik dan punya popularitas tinggi, sebagian besar fans menyadari bahwa Ong Seong Wu pasti memiliki masalah-masalah pribadi yang tak diketahui publik hingga mudah emosional hanya karena mendengarkan lagu.

%d bloggers like this: