Pacific Rim: Uprising Bocorkan Adanya Pengkhianat di Bumi

Pacific Rim 2 yang berjudul resmi Pacific Rim: Uprising kembali meluncurkan trailernya yang menegangkan. Bila Kaiju sudah berhasil dikalahkan di film pertamanya, monster-monster yang menginvasi lewat lautan tersebut rupanya kembali menebar teror yang lebih mengerikan.

Jake (John Boyega) yang merupakan putra dari Stacker Pentecost akhirnya meneruskan jejak sang ayah untuk menjadi seorang pilot Jaeger demi membasmi Kaiju yang merajalela. Tak sendiri, Jake nantinya akan bekerja sama dengan Mako Mori (Rinko Kikuchi), Nate Lambert (Scott Eastwood), dan juga Amara (Cailee Spaeny).

Trailernya sendiri memperlihatkan bagaimana mengerikannya teror Kaiju yang menyerang kota, termasuk aksi keren para Jaeger dengan manuver-manuvernya yang mematikan. Namun di sisi lain, trailer Pacific Rim 2 ini juga memberi petunjuk tentang penyebab kemunculan Kaiju, yaitu adanya pengkhianat yang memang sengaja membiarkan Kaiju kembali masuk ke bumi.

Pacific Rim pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 lalu di bawah arahan sutradara Guillermo del Toro. Sementara sekuelnya digarap oleh Steven S. DeKnight dan rencananya baru akan dirilis pada 23 Maret 2018 mendatang.

%d bloggers like this: