Park Yoochun Kembali Tunda Pernikahannya dengan Hwang Hana

Pernikahan Park Yoochun dan Hwang Hana mungkin jadi salah satu pernikahan yang paling banyak dibicarakan saat ini. Meski sejak beberapa waktu lalu Yoochun dan tunangannya dikabarkan akan segera menikah pada bulan September ini, rupanya pasangan tersebut memilih untuk menunda rencana pernikahan mereka.

Awalnya, Yoochun dan Hwang Hana berencana untuk mengikat janji suci pada tanggal 10 September 2017 lalu, namun kemudian muncul kabar bahwa mereka menunda pernikahan hingga tanggal 2o September mendatang. Baru-baru ini penundaan pernikahan kembali terjadi untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Suzy dan Lee Jong Suk Nyaris Ciuman di Poster Drama Korea While You Were Sleeping

C-JeS Entertainment selaku pihak agensi menjelaskan kalau Yoochun belum menentukan kapan dirinya akan menggelar pesta pernikahan dengan Hwang Hana. Yang jelas, mereka dipastikan tidak akan menikah di bulan September seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Memang benar bahwa pernikahannya telah ditunda. Selain fakta bahwa tidak ada rencana pernikahan pada bulan September, detail mengenai tanggal pernikahan yang baru belum ditentukan,” kata agensi dilansir dari Soompi.

“Seperti yang dia katakan setelah keluar dari wajib militer, dia berencana meluangkan waktu untuk merenungi hidupnya. Kami minta pengertian kalian semua.”

%d bloggers like this: