Psy Keluar dari YG Entertainment

Psy telah menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi solo di bawah naungan agensi YG Entertainment selama 8 tahun. Setelah menjalin kerja sama cukup lama, Psy akhirnya memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut.

Pada tanggal 15 Mei, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait keluarnya Psy dari agensi. Menurut YG, Psy memilih hengkang karena ia ingin mencoba hal-hal baru.

“YG Entertainment dan Psy telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Setelah bernegosiasi dengan Psy, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keinginan Psy yang ingin mencoba tantangan-tantangan baru,” kata agensi YG.

“YG dan Psy telah saling percaya selama 8 tahun terakhir. Kami memberikan dukungan tanpa batas untuk passion Psy di musik, dan kami telah bersama-sama sejak Gangnam Style mendapatkan popularitas global.”

Walau sudah keluar, YG Entertainment memastikan bahwa mereka tetap menjalin hubungan baik dengan Psy. YG juga tak segan-segan memberikan dukungan untuk Psy agar bisa terus sukses di dunia musik.

“Punya kontrak eksklusif atau tidak, hubungan dekat YG dan Psy akan berlangsung selamanya. Kami mendukung awal baru Psy dan berharap agar dia tetap sehat dan bahagia. Kami ucapkan terima kasih mendalam kepada para penggemar yang sudah mencintai Psy sebagai artis YG Entertainment hingga saat ini.”

Psy sendiri diketahui bergabung dengan agensi YG Entertainment pada tahun 2010 silam. Sampai sekarang belum diketahui pasti apa langkah Psy selanjutnya, namun sempat beredar rumor bahwa Psy hendak mendirikan agensi untuk dirinya sendiri.

%d bloggers like this: