Punya Wajah Begini Saat Masih Kecil, Kang Daniel Wanna One Ternyata Sering Dibully

Semua penggemar Kang Daniel pasti setuju kalau personel Wanna One yang satu ini punya wajah cute, imut, dan sangat menggemaskan. Tapi percayahkah kalian kalau Kang Daniel dulu sering dibully karena wajahnya dianggap jelek?

Kang Daniel mengaku dirinya kerap mendapat perlakuan buruk saat masih duduk di bangku SD. Ia pun sering dibully oleh temannya hanya gara-gara wajahnya.

“Aku juga sering dibully saat aku kecil karena penampilanku. Aku dulu sangat dibully saat masih SD,” ujar Kang Daniel saat menjadi bintang tamu di acara Hello Counselor baru-baru ini.

Kang Daniel

Untungnya Kang Daniel tidak mudah down atau putus asa meski memiliki pengalaman yang sangat buruk. Walau wajahnya dianggap jelek, Kang Daniel merasa punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain sehingga ia pun merasa lebih percaya diri.

“Tapi akhirnya, kepercayaan diri keluar dari dalam diri kalian sendiri. Aku berpikir ‘aku mungkin lebih jelek dari orang lain, tapi aku bisa menyanyi dan menari lebih baik ketimbang mereka, aku hanya harus melakukan yang terbaik saat di atas panggung’. Aku meningkatkan kepercayaan diriku seperti itu,” katanya.

%d bloggers like this: