Sedang Ulang Tahun, Anak Ini Malah Terbakar Api dari Kuenya Sendiri

Acara ulang tahun rasanya memang kurang lengkap tanpa kue, lilin, dan perayaan yang meriah. Tapi sebaiknya hati-hati saat menyalakan lilin di kue ulang tahun, karena bila tidak hati-hati, acara yang seharusnya jadi momen istimewa bisa berubah menjadi petaka.

Hal ini terjadi pada seorang anak perempuan 11 tahun yang sedang merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di rumah. Dalam video yang beredar, anak perempuan tersebut menghadap kue ulang tahun dengan lilin yang cukup besar. Ia pun dikelilingi oleh anggota keluarganya yang menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Spanyol.

Baca Juga: Tukang Bully Ini Berkhayal Bisa Berhubungan Seks dengan Member BTS

Usai bernyanyi, beberapa orang langsung menyemprotkan string spray pada anak perempuan tersebut. Sayangnya, salah satu jaring dari string spray justru mengenai api lilin dan langsung menyembur ke kepala si anak perempuan yang sedang berulang tahun. Kobaran api yang cukup besar sempat terlihat dan suasana pun menjadi agak panik dan kacau.

Tidak diketahui pasti bagaimana nasib bocah cilik tersebut, tapi insiden ini pastinya memberi sedikit pelajaran bagi kita semua bahwa sebaiknya selalu berhati-hati dengan api.

%d bloggers like this: