Sehun EXO Pertama Kali Acting Drama, Wajib Nonton Nih

Satu lagi anggota boyband EXO mencoba terjun ke dunia akting di film panjang. Kali ini anggota termudanya, Sehun EXO, akan memulai karier aktingnya dengan membintangi film yang diadaptasi dari webtoon populer Dokgo Rewind.

Ia sebelumnya pernah muncul pada drama komedi situasi JTBC Royal Villa dan juga bermain dalam web series EXO Next Door. Kali ini ia akan mendapat peran yang besar sebagai salah karakter utama dalam film tersebut.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (12/2/2018) pada 12 Febuari, SM Entertaiment mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi pemeran utama dalam debut aktingnya.

Juru bicara agensi ini menyatakan, “80 persen film ini adalah action, dan direktor dari film The Villainess akan berpartisipasi juga, seorang asisten sutradara dari film The Villainess juga akan mengarahkan.”

Film Dokgo Rewind diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul sama. Sehun akan berperan menjadi Kang Hyuk, seseorang yang akan membalaskan dendam kepada sekelompok geng sekolah atas kematian kakak laki-lakinya yang mati karena kekerasan.

Film ini juga akan menampilkan persahabatan antara Kang Hyuk dan Tae Jin, seorang mantan pegulat, dan juga Jong Il yang berusaha untuk meninggalkan kelompok geng sekolah tersebut. Film ini direncanakan akan rilis pada di paruh kedua tahun 2018.

Sebelumnya penggemar EXO juga dikejutkan akan kabar D.O yang kembali berakting untuk drama terbarunya. D.O ditawari bermain untuk drama 100 Days atau Dear Husband of 100 Days. Dalam setting drama yang disebut-sebut berada di era Joseon ini, D.O bermain sebagai putra mahkota.

Ini berarti pertama kalinya, D.O berakting di drama saeguk (bertema sejarah). Kabar lain mengatakan, Nam Ji Hyun yang akan menjadi lawan main D.O.

%d bloggers like this: