Selalu Buntuti BTS, Fans Gila Ini Bikin ARMY Geram

Popularitas BTS membuat grup ini harus berhadapan dengan penggemar fanatik atau sasaeng fans. Di antara sekian banyak sasaeng, ada 1 wanita yang selalu sukses membuat ARMY emosi.

Penggemar fanatik itu dikenal sebagai no pants sasaeng alias sasaeng yang tidak memakai celana (pasalnya dia pernah kepergok mengganggu privasi BTS tanpa mengenakan celana atau ‘bawahan’ apapun).

Kabarnya, sasaeng wanita ini sebenarnya sudah masuk ke dalam daftar blacklist Big Hit Entertainment, tapi sepertinya hal itu tidak menghalanginya untuk terus membuntuti dan mengganggu para member BTS.

Sasaeng tersebut diketahui membuat akun Instagram bernama @starherin dan mulai memposting foto-foto privasi BTS. Mulai dari foto airport, foto backstage konser BTS, hingga foto-foto saat para member berada di dalam hotel. Tentu saja para member BTS tidak tahu kalau mereka difoto diam-diam, dan hal inilah yang membuat semua ARMY merasa jijik dengan sasaeng yang satu ini.

Dari postingan foto-foto tersebut, @starherin diketahui selalu datang ke konser BTS di lokasi manapun. Ia bahkan ikut hadir di acara Grammy dan Billboard Music Awards hanya untuk mendekati member-member BTS.

Sejauh ini @starherin memang tidak melakukan hal yang membahayakan BTS, tapi ulahnya jelas-jelas sudah membuat BTS terganggu karena sasaeng ini selalu saja merusak privasi grup tersebut. Itulah kenapa ARMY dihimbau untuk segera melapor ke Big Hit apabila melihat @starherin di lokasi konser BTS.

%d bloggers like this: