Siapa Member Terkaya di BTS? Petunjuk: Rapper Line!

Bicara soal uang atau pendapatan, BTS yang sangat populer di dunia tentu memiliki kekayaan yang cukup tinggi. Sebagai sebuah grup, pelantun lagu Idol tersebut sukses meraup penghasilan sebesar $60 juta (sekitar Rp858 miliar) di tahun 2019 ini.

Lalu bagaimana dengan kekayaan setiap anggota BTS? Setiap member pastinya memiliki kekayaan yang cukup berlimpah, tapi di antara 7 member tersebut, ada 1 orang personel yang dipastikan memiliki pendapatan jauh lebih besar ketimbang lainnya.

Member tersebut adalah J-Hope!

Rapper yang selalu tampil super ceria ini rupanya memiliki nilai kekayaan sebesar $12 juta atau setara dengan Rp171,7 miliar. Padahal, member lainnya seperti RM, Jin, Suga, Jimin, V, dan Jungkook, masing-masing memiliki penghasilan rata-rata senilai $8 juta atau sekitar Rp114,5 miliar.

Kekayaan J-Hope yang lebih tinggi tampaknya sangat dipengaruhi oleh kesuksesan mixtape solonya yang berjudul Hope World. Seperti yang diketahui, mixtape yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini memang mendapat sambutan yang sangat positif dari para penggemar, bahkan sempat menduduki posisi 38 di Billboard Hot 200. Tak hanya itu, lagu andalannya yang bertajuk Daydream juga sudah diputar lebih dari 35 juta kali di Spotify.

Tapi, meskipun sukses jadi anggota BTS paling tajir, J-Hope tampaknya tetap menjadi seorang idol yang humble bahkan tidak terlalu menunjukkan diri kalau dia adalah member terkaya di BTS (buktinya, banyak ARMY yang tidak menyangka dengan fakta ini). J-Hope juga diketahui beberapa kali menyumbang donasi, salah satunya di bulan Februari 2019 di mana ia menyumbangkan 100 juta KRW (Rp1,2 miliar) ke ChildFund Korea.

%d bloggers like this: