Simpati Bencana, BLACKPINK Pilih Batalkan Jumpa Pers

BLACKPINK rencananya akan menggelar jumpa pers untuk album terbaru mereka, “Kill This Love”, pada hari Jumat, 5 April 2019, pukul 11.00 KST. Namun untuk alasan tertentu, jumpa pers tersebut akhirnya harus dibatalkan.

Agensi YG Entertainment telah memberikan pengumuman resmi mengenai pembatalan tersebut. Pihak agensi menyatakan bahwa mereka ingin menunjukkan rasa simpati dan solidaritas atas bencana kebakaran yang terjadi di wilayah Goseong-Sokcho.

“Kami telah memutuskan untuk membatalkan jumpa pers comeback BLACKPINK yang dijadwalkan tanggal 5 April pukul 11.00 KST. Saat ini kami ikut berduka dengan penderitaan masyarakat Provinsi Gangwon atas kebakaran di Goseong-Sokcho, sehingga kami sampai pada keputusan ini.”

“Kami meminta pengertian kepada seluruh penggemar yang sudah menantikan jumpa pers ini. Kami juga menyampaikan simpati kami kepada pihak yang terdampak kebakaran, termasuk mereka yang bekerja keras memadamkan kebakaran tersebut.”

Seperti yang diketahui, bencana kebakaran telah terjadi di area Goseong-Sokcho pada tanggal 4 April kemarin. Akibat bencana tersebut, 2 orang dilaporkan meninggal dunia dan sekitar 11 orang mengalami luka-luka. Sedangkan lebih dari 3.000 penduduk terpaksa harus dievakuasi ke lokasi yang lebih aman.

%d bloggers like this: