Suka Super Junior, Fanboy Ini Sering Dibully dan Dituding Homo

Fangirl histeris saat melihat grup kesayangan itu sudah biasa. Fanboy terlihat bersemangat ketika menonton girlband favoritnya juga sudah jadi pemandangan yang umum. Tapi bagaimana bila ada seorang fanboy yang begitu mengelu-elukan sebuah boyband? Sebagian besar orang pasti akan menatapnya dengan pandangan negatif bahkan mungkin menudingnya sebagai seorang gay.

Hal ini terjadi pada seorang fanboy Super Junior bernama Song Jin Seok. Dalam acara Hello Counselor, fans yang satu ini berkesempatan untuk bertemu langsung dengan beberapa member Suju yang saat itu menjadi bintang tamu. Ia kemudian menceritakan bagaimana pengalamannya menjadi seorang Elf (sebutan fans Super Junior) selama 13 tahun.

Seorang teman Song Jin Seok yang turut hadir di acara yang sama juga membenarkan kalau Song Jin Seok benar-benar menyukai grup asal SM Entertainment tersebut. Ia lalu bercerita kalau Song Jin Seok selalu membeli album Suju, menonton Suju di acara-acara musik, mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan Suju, bahkan merekomendasikan lagu-lagu Suju kepada orang lain.

Baca Juga: Gandeng Sehun, Gadis Panti Asuhan Ini Dibully dan Dimaki-maki Seorang EXO-L

Kebiasaan-kebiasaan inilah yang akhirnya membuat Song Jin Seok kerap diejek oleh orang lain. Meski punya sisi feminim, sang sahabat menegaskan kalau Song Jin Seok bukanlah pria gay karena ia juga pernah berpacaran dengan seorang wanita seperti laki-laki pada umumnya.

Tapi menjadi fanboy Super Junior tetap mendatangkan hal-hal positif. Song Jin Seok mengaku kalau ia jadi semangat belajar bahasa asing bahkan menjalani diet karena terinspirasi dengan idolanya. Di sisi lain, Suju beranggapan bahwa tidak seharusnya seorang fanboy diperlakukan buruk oleh masyarakat.

“Kurasa itu sesuatu yang mengkhawatirkan karena masih banyak orang yang tidak mengerti. Kami harus bekerja keras agar seorang pria sekalipun boleh menyukai kami. Kurasa bila kami bekerja lebih keras lagi, semuanya akan baik-baik saja, tapi untuk saat ini, sepertinya itu masih jadi hal yang mengkhawatirkan,” katanya.

 

%d bloggers like this: