Sukses dan Terkenal, 5 Idol K-Pop Ini Mengaku Stres dan Kesepian

Popularitas tinggi rupanya tidak selamanya membuat orang bahagia. Hal seperti ini dirasakan sendiri oleh beberapa idol K-Pop yang mengaku masih merasa kesepian walau namanya sudah terkenal bahkan memiliki banyak uang.

1. G-Dragon Big Bang

G-Dragon

Siapa yang tak kenal dengan leader Big Bang, G-Dragon? Penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong ini dianggap sebagai salah satu idol paling berpengaruh di Korea Selatan. Talenta, popularitas, dan kekayaannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi di balik kehidupannya yang terlihat glamor, siapa sangka G-Dragon justru mengaku kesepian.

“Rasanya kesepian sekali setelah konser karena semua orang pergi ke kamar mereka masing-masing. Banyak yang berpikir kalau kami mengadakan pesta besar dan mewah sehabis konser, tapi itu tidak benar,” katanya.

2. Taeyeon SNSD

Taeyeon

Hampir sama seperti G-Dragon, Taeyeon merupakan idol ternama yang punya popularitas tinggi di Korea, tapi bagaimanapun juga mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut tetap merasa kesepian setelah konsernya usai. Taeyeon mengaku merasakan perbedaan yang sangat signifikan setelah tampil di hadapan ribuan orang lalu beralih ke kamarnya sendirian.

Baca Juga: Sudah 10 Tahun, SNSD Dulu Mengira Hanya Bisa Bertahan Sampai 5 Tahun

3. Suzy

Suzy

Suzy termasuk salah satu personel miss A yang sukses di dunia musik sekaligus akting. Tapi kekasih Lee Min Ho ini rupanya sempat merasa stres dengan pekerjaannya sendiri. Suzy mengaku ia pernah menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan tertawa, tapi tak lama setelah itu Suzy malah mendadak menangis tanpa sebab.

4. BoA

BoA

Salah satu ciri orang kesepian adalah kesulitan tidur di malam hari, dan ini dialami sendiri oleh BoA. Ia mengaku kerap mengalami insomnia dan merasa aneh dengan hal tersebut.

“Aku sering tidak bisa tidur di malah hari sampai di luar berubah terang. Setiap hal itu terjadi, aku merasa sangat aneh,” katanya.

5. Sungkyu INFINITE

Sungkyu

Sungkyu pernah mengungkapkan bahwa ia selalu ketakutan dengan masa depan grupnya maupun dirinya sendiri. Sungkyu bahkan takut kehilangan fans dan cemas dengan apa yang terjadi di masa mendatang. Memikirkan hal seperti ini tentu membuat Sungkyu tertekan dan selalu merasa tidak tenang.

“Setiap aku selesai konser, aku mulai khawatir tentang apakah fans akan terus mendukungku seperti sekarang. Aku terus berpikir kalau mereka (fans) tidak akan seperti itu,” ujarnya.

%d bloggers like this: