Sutradara Transformers Ikut Garap Film Dora the Explorer Live Action

Apa jadinya bila kartun Dora the Explorer dibuatkan film versi live action? Kalau kamu berpikir film itu akan jadi film abal-abal, mungkin kamu salah besar, pasalnya Michael Bay yang juga dikenal sebagai sutradara Transformers ikut terlibat dalam proyek Dora ini.

Dikutip dari Digital Spy, film Dora the Explorer juga ikut diproduksi oleh perusahaan yang dimiliki oleh Michael Bay, sedangkan kursi sutradara kabarnya dipercayakan pada Nicholas Stoller yang sebelumnya sukses dengan film komedi Bad Neighbours.

Baca Juga: 10 Film Horor Jadul yang Cocok untuk Halloween

Dalam serial animasinya, Dora the Explorer bercerita mengenai gadis kecil yang melakukan petualangan dan harus menghadapi beberapa rintangan. Berbeda dengan versi kartun, dalam versi live actionnya, Dora akan digambarkan sebagai seorang petualang remaja. Ia diceritakan pindah dari kota besar bersama dengan seorang sepupunya yang bernama Diego.

Belum ada detail resmi mengenai jalan cerita maupun siapa saja aktor/aktris yang akan ikut bermain dalam film tersebut. Tidak diketahui pasti juga apakah semua tokoh-tokoh dalam kartun Dora—Swiper misalnya—akan ikut muncul atau tidak, yang jelas film ini sudah mulai digarap dan direncanakan rilis pada tahun 2019 mendatang.

%d bloggers like this: