Syuting Train To Busan, Gong Yoo Mengaku Selalu Ketakutan

Train to Busan

Train to Busan seolah menjadi bukti bahwa Asia pun bisa membuat film zombie yang tak kalah dengan bikinan Hollywood. Film inipun disebut-sebut sebagai film Korea paling sukses di tahun 2016 kemarin, namun di balik kesuksesan tersebut, ada cerita unik dari pemeran utamanya, Gong Yoo.

Gong Yoo yang memerankan tokoh manajer sekaligus seorang ayah bernama Seok Woo, rupanya sempat ketakutan selama menjalani syuting Train to Busan. Aktor 37 tahun tersebut mengaku kalau dirinya dulu selalu takut bila memasuki rumah hantu, dan tampaknya ketakutannya tersebut belum hilang sampai sekarang.

“Saat syuting film ini, saya sempat takut sendiri. Dulu, ketika muda, saya paling benci kalau harus ke wahana rumah hantu. Jadi, bisa dibayangkan betapa menakutkannya masa syuting itu,” ucapnya seperti dikutip dari Okezone.

Walau harus merasa takut selama proses syuting berlangsung, bagaimanapun juga usaha Gong Yoo tidak sia-sia. Buktinya, Train to Busan sukses di pasaran dan mendapat pujian dari banyak penikmat film.

“Saya beruntung tahun 2016 itu. Meski lelah, saya senang karena semua peran 100% adalah pilihan saya sendiri,” kata Gong Yoo lagi.

Train to Busan sendiri mengisahkan Seok Woo (Gong Yoo) yang sedang bepergian bersama putrinya, Soo-an (Soo-an Kim), dengan menaiki kereta. Tak disangka, virus zombie telah menyebar dan ikut menyerang penumpang kereta. Dalam lokasi yang sangat terbatas, Seok Woo pun harus berusaha keras melindungi dirinya dan Soo-an dari serangan zombie.

%d bloggers like this: