T-ara Tegaskan Tidak Akan Bubar

T-ara memang sudah keluar dari agensi MBk Entertainment, namun grup beranggotakan 4 member ini menegaskan bahwa mereka tidak akan bubar.

Pasca keluar dari MBK, muncul isu bahwa keempat member T-ara berniat bubar karena adanya perbedaan pendapat mengenai karier mereka di dunia hiburan. Namun hal ini langsung dibantah oleh pihak pengacara T-ara. Ia mengatakan kalau Hyomin, Qri, Jiyeon, dan Eunjung berniat untuk tetap bersama-sama melanjutkan karier mereka sebagai grup Kpop.

“Setelah menanyakan hal ini pada mereka, rumor yang mengatakan bahwa 4 member T-ara tidak akan bekerja sama lagi adalah berita yang salah. Mereka berencana untuk terus menyanyi sebagai 4 orang member T-ara,” kata pengacara tersebut.

Seperti yang diketahui, saat ini MBK tengah mengajukan permohonan hak cipta atas nama ‘T-ara’ setelah kontrak grup tersebut berakhir pada tahun 2017 lalu. Bila nama ‘T-ara’ menjadi milik MBK, itu artinya Hyomin dan kawan-kawannya tak boleh lagi memakai ‘T-ara’ sebagai nama grup, bahkan tak boleh menyanyikan lagu T-ara tanpa seizin MBK.

T-ara sendiri tentu tak tinggal diam. Grup yang sudah terbentuk sejak 2009 tersebut mulai memperjuangkan nama mereka, para member pun diketahui sudah mengajukan penolakan terhadap permohonan hak cipta yang diajukan MBK.

“Kami tentu saja masih dalam proses banding dan mengajukan penolakan aplikasi hak cipta nama T-ara,” kata sang pengacara.

%d bloggers like this: