Taecyeon 2PM Bikin Akun Instagram Gara-Gara Stalker

Taecyeon 2PM yang baru saja bebas wamil akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram. Idol ganteng inipun mulai memposting beberapa foto yang bisa dinikmati oleh para penggemar.

Member 2PM yang satu ini memilih @taecyeonokay sebagai nama untuk akun pribadinya, yang merupakan permainan kata dari namanya sendiri, Ok Taecyeon. Meski baru dibuka, akun tersebut langsung diserbu para penggemar dan sudah memiliki lebih dari 40 ribu follower.

Sebagai pembuka, Taecyeon memposting foto liburannya di Pulau Udo. Ia pun tak lupa menambahkan caption bertuliskan, “Selamat datang di Instagramku!”

Tak pelak postingan ini disambut heboh oleh semua fans. Dalam sekejap, puluhan ribu ‘like’ dan ribuan komentar langsung memenuhi foto tersebut.

Taecyeon

Usut punya usut, rupanya Taecyeon punya alasan tersendiri kenapa dirinya memutuskan untuk membuka akun Instagram. Di bagian biodata akunnya, Taecyeon menjelaskan kalau ia melakukan semua ini gara-gara ada stalker yang selalu membuat akun palsu atas nama dirinya.

“Jadi, si stalker selalu membuat akun Instagram dengan alamat emailku, aku pun memutuskan untuk membuat akun Instagram yang asli,” tulisnya.

%d bloggers like this: