Terjerat Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Karier Park Yoochun di dunia hiburan benar-benar sudah kandas. Setelah mengumumkan pensiun sebagai artis, kini mantan member JYJ tersebut mulai dicekal di televisi.

Pada tanggal 9 Juli lalu, sebuah sumber dari pihak MBC memberikan konfirmasi bahwa mantan tunangan Hwang Hana ini tidak boleh tampil lagi di MBC.

“Park Yoochun sudah bertahun-tahun tidak tampil di acara MBC manapun. Sepertinya dia sudah resmi dicekal setelah kasus narkobanya baru-baru ini,” kata sang sumber.

Pencekalan ini sendiri disambut komentar beragam dari para netizen, tapi sebagian besar mengaku tidak terlalu kaget dan berharap agar Yoochun pensiun selamanya dari dunia hiburan. Sementara sebagian lagi berharap agar semua stasiun televisi melakukan hal yang sama seperti MBC.

“Dia sebaiknya terus pensiun.”

“Tapi cuma MBC, semua TV harus melakukan hal ini!”

“Harus konsisten! Jangan biarkan pencandu narkoba tampil!” ujar para netizen.

Seperti yang diketahui, Park Yoochun terseret kasus obat-obatan terlarang setelah Hwang Hana ditahan oleh kepolisian pada bulan April lalu. Hwang Hana mengaku kalau dia menggunakan narkoba bersama seorang artis yang tak lain adalah Park Yoochun. Meski awalnya sempat membantah, Yoochun akhirnya terbukti memakai narkoba dan langsung ditangkap oleh pihak berwajib.

%d bloggers like this: