Tertawakan Jonghyun SHINee, Artis Malaysia Ini Langsung Dihujat Netizen

Kepergian Jonghyun SHINee masih meninggalkan duka mendalam bagi para pencinta K-Pop, khususnya Shawol (sebutan fans SHINee). Tapi mungkin bagi orang lain, kematian Jonghyun bukanlah sesuatu yang patut dibesar-besarkan, setidaknya itulah yang mungkin ada di pikiran Sharifah Sakinah dan Janna Nick yang merupakan seorang artis asal Malaysia.

Baru-baru ini Sharifah Sakinah dan Janna Nick mengundang kemarahan Shawol dan K-Popers lain karena menertawakan Jonghyun yang sudah meninggal. Sharifah Sakinah diketahui mengunggah sebuah video melalui Instagram Story. Lewat video singkat tersebut, Sharifah menunjukkan Janna Nick yang sedang melakukan pewarnaan rambut hingga jadi blonde.

Sharifah Sakinah kemudian membubuhkan tulisan seolah-olah Janna mirip dengan idol K-Pop. Tapi yang membuat netizen geram, Sharifah Sakinah berkata kalau Janna kini mirip dengan idol yang baru saja meninggal, keduanya bahkan terdengar tertawa terbahak-bahak.

“Wah, ini yang mati tu, kan?” kata Sharifah Sakinah.

Meski hanya untuk bercanda, bagaimanapun juga netizen menganggap bahwa kata-kata Sharifah Sakinah sangatlah tidak pantas. Keduanya juga dianggap tidak menghormati orang yang sudah meninggal, apalagi dilakukan sambil tertawa-tawa.

Janna Nick sendiri kabarnya sudah meminta maaf melalui Twitter dan mengklaim bahwa ia tidak terlalu memperhatikan apa yang diucapkan Sharifah Sakinah, ia juga hanya tertawa untuk membalas guyonannya.

%d bloggers like this: