The Sacred Riana Jadi Juara Asia’s Got Talent, Reaksinya Cuma Begini Saja

Riana Antoinette atau The Sacred Riana akhirnya berhasil jadi pemenang Asia’s Got Talent. Perwakilan dari  Indonesia ini rupanya mampu memukau para juri dengan aksinya di result show yang digelar pada Kamis (14/11/2017) malam.

Riana masih tampil dengan ciri khasnya, mengenakan pakaian seperti anak sekolahan serta rambut panjang yang menutupi sebagian wajahnya. Dalam aksinya, ia menunjuk beberapa orang penonton dan Jay Park yang menjadi salah satu juri di acara tersebut. Riana lalu meminta mereka semua duduk mengelilingi meja yang tersedia papan ouija.

Riana yang mengaku akan memanggil roh orang mati kemudian menyuruh Jay Park memikirkan satu hal yang menjadi ketakutan terbesarnya. Suasana pun sempat agak heboh ketika meja mendadak melayang dan bergerak sendiri. Di akhir aksinya, Riana ternyata berhasil menebak isi pikiran Jay Park, membuat semua orang takjub dan langsung bertepuk tangan.

Siapa sangka, aksi horor inilah yang akhirnya membuat Riana dinyatakan sebagai juara Asia’s Got Talent yang baru. Saat host mengumumkan namanya, seluruh penonton menyambutnya dengan sorakan, tapi Riana sendiri ‘tidak terlihat gembira’.

Masih dengan aura misteriusnya, Riana menggerak-gerakkan kepala yang memang sudah jadi ciri khasnya. Bahkan ketika ditanya bagaimana perasaannya, Riana tetap diam mematung dan tak mau mengeluarkan suara.

Apapun responnya, selamat buat The Sacred Riana yang sudah memenangkan Asia’s Got Talent sekaligus ikut mengharumkan nama Indonesia!

%d bloggers like this: