Tiket Sold Out, Wanna One Janji Tak Akan Kecewakan Fans

Jebolan Produce 101 Season 1, Wanna One, akan melakukan debut lewat sebuah showcase pada tanggal 7 Agustus 2017 mendatang. Walau saat ini Wanna One belum resmi debut, rupanya antusiasme penggemar terhadap grup tersebut sangat besar dan mencengangkan.

Hal ini terbukti lewat ludesnya tiket acara debut yang bertajuk ‘Wanna One Premiere Show-Con’. Sebelumnya, tiket pre-sale mulai dijual pada tanggal 12 Juli kemarin dan langsung diserbu penggemar. Hasilnya, server situs penjualan tiket sempat down.

Hal serupa kembali terjadi ketika tiket mulai dijual resmi sehari setelahnya. Dalam hitungan menit, sebanyak 20.000 tiket ‘Wanna One Premiere Show-Con’ ludes terjual.

Wanna One sendiri tampaknya cukup terkejut melihat antuasiasme para penggemar yang di luar dugaan. Grup dengan 11 orang member inipun berjanji akan bekerja keras dan tidak akan mengecewakan fans yang sudah setia menunggu debut mereka.

“Untuk membalas perhatian dan cinta dari penggemar, kami akan menuangkan seluruh energi kami untuk menciptakan penampilan debut yang berkualitas,” ujar Wanna One.

%d bloggers like this: