Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Muncul Sinetron Orang-Orang Kampung Duku

TBNH series

Setelah 5 tahun tayang di RCTI, Tukang Bubur Naik haji The Series akhirnya tamat pada tanggal 7 Februari 2017 kemarin. Sinetron yang pertama kali tayang pada 28 Mei 2012 ini berakhir di episode 2.185 dan sukses menjadi sinetron dengan episode terbanyak di tanah air. Bahkan, TBNH sukses mengalahkan rekor episode Cinta Fitri yang hanya bertahan hingga sekitar 1.000 episode.

Berakhirnya TBNH pun disambut dengan beragam reaksi dari para netizen. Respon sedih dan kecewa tentu datang dari para penggemar setianya. Tapi fans TBNH sepertinya tidak perlu bersedih terlalu lama, pasalnya TBNH hanya ‘pindah rumah’ dan sudah mempersiapkan sinetron baru berjudul Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) yang siap tayang di SCTV.

OOKD-1

Nama Kampung Duku sendiri tentu sudah sangat familiar bagi pencinta TBNH, jadi tentunya kisahnya pun tak jauh berbeda dari serial TBNH. Bahkan sejumlah pemain TBNH seperti Citra Kirana, Nani Wijaya, serta Latief Sitepu yang sebelumnya identik dengan sosok Pak Haji yang menyebalkan, semuanya akan kembali tampil di OOKD.

Belum diketahui pasti bagaimana kisah OOKD, namun Citra Kirana yang sebelumnya memerankan tokoh Rumana yang lembut dan religus, kali ini akan berperan sebagai seorang penyanyi yang tentunya tidak memakai hijab.

Pertanyaannya, bisakah OOKD melanjutkan kesuksesan TBNH? Kita tunggu saja kelanjutannya.

%d bloggers like this: