Tukang Bully Ini Berkhayal Bisa Berhubungan Seks dengan Member BTS

Belum lama ini kasus bullying terjadi di Korea Selatan dan jadi perbincangan banyak orang. Korbannya adalah seorang pelajar perempuan berusia 14 tahun yang diserang secara brutal oleh beberapa remaja lainnya. Netizen Korea pun penasaran, seperti apa sih profil atau kehidupan si tukang bully itu?

Netizen yang punya daya selidik tinggi akhirnya berhasil mengetahui identitas sekaligus akun media sosial para pembully. Salah satunya yang diketahui bernama Jeong Yu Mi (15) langsung menarik perhatian karena ia pernah membuat komentar tidak senonoh dengan membawa-bawa nama personel grup asal Korea Selatan, BTS.

Baca Juga: Member BTS Ini Sangat Populer di Kalangan Kaum Gay, Siapa Dia?

Jeong Yu Mi rupanya pernah mengunggah foto dirinya sambil menuliskan pesan berisi khayalannya … yang sebenarnya cukup menjijikkan.

“Aku akan berhubungan seks dengan Bangtan (BTS). Aku akan mengisap p*nis Taehyung dengan mulutku dan Suga akan mengisap (alat vital)ku dengan mulutnya. Akan kubuat Jungkook memasukkan p*nisnya padaku. Aku akan di atas saat berhubungan dengan Seokjin,” tulisnya.

Hal ini jelas membuat banyak netizen geleng-geleng kepala dan menghujani Jeong Yu Mi dengan hujatan dan kritik pedas. Sebagian besar netizen pun beranggapan kalau gadis 15 tahun ini memiliki masalah mental karena berani membully temannya dengan kejam sekaligus membuat pesan tidak pantas kepada BTS.

 

%d bloggers like this: