V BTS Jadi Cowok Paling Ganteng di Dunia, Ini 7 Foto V yang Bikin Fans Meleleh

Kim Taehyung atau yang lebih dikenal sebagai V memang menjadi salah satu visual grup BTS yang ketampanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, baru-baru ini ia dinobatkan sebagai cowok paling tampan dan menduduki posisi pertama dalam daftar 100 Most Handsome Faces 2017 versi TC Candler.

Sejak kemunculannya di dunia K-Pop, V memang sering mendapat pujian gara-gara wajahnya yang tampan sekaligus imut. Bahkan, para penggemar sering menyebutnya sebagai sosok yang keluar dari buku komik karena wajahnya memang nyaris sempurna dan mirip dengan tokoh-tokoh komik.

Enggak percaya? Lihat deh foto momen-momen V di bawah ini yang katanya selalu sukses bikin penggemar klepek-klepek.

1. Ini adalah salah satu foto ikonik hasil jepretan penggemar. Siapa sangka kalau idol ganteng yang satu ini justru sering dijuluki ‘walking meme’ oleh fans gara-gara sering menunjukkan wajah ‘jelek’-nya.

(sumber: @my_kpopkingdom)

 

2. V juga kerap disebut alien karena tingkahnya yang aneh dan pecicilan. Tapi kalau sudah on stage, auranya langsung berubah. Kalau sudah begini, mirip banget kan sama karakter di komik-komik?

(sumber: @yute_v)

 

3. DNA era sepertinya jadi favorit para penggemar BTS, khususnya fans V. Jarang-jarang lho V tampil dengan rambut agak panjang bergelombang dan berwarna putih abu-abu kayak gini.

(sumber: btsdiary.com)

 

4. Banyak yang setuju kalau V dan headband adalah paduan yang sempurna. Misalnya saat tampil dalam Not Today, kesan cute dan imut langsung berubah jadi cool dan swag banget!

(sumber: @bts.bighitofficial)

 

5. V pernah bilang kalau dia kurang Pe-De memakai kacamata, padahal kalau pakai kacamata seperti ini terlihat cakep juga, kan?

(sumber: believeinmiracles94.wordpress.com)

 

6. Rambut rapi lalu berkacamata, mirip seperti murid teladan, ya?

 

7. Karena gantengnya sudah tergolong tidak masuk akal, banyak yang menuduh V BTS pernah melakukan operasi plastik. Tapi kalau dibandingkan dengan foto-foto lamanya, wajah V yang dulu dan sekarang sebenarnya enggak ada perbedaan (cuma beda make-up aja kali, ya)

 

%d bloggers like this: