Waduh, Album Baru BTS Bocor Duluan di Internet

Tanggal 18 September merupakan jadwal comeback BTS dan peluncuran album Love Yourself pun tinggal menunggu hitungan jam. Sayangnya sebelum album tersebut resmi dirilis, album terbaru grup ini malah bocor terlebih dulu di internet.

Semua track lagu di album Love Yourself mendadak muncul bebarengan di YouTube dan disebar oleh hacker. Hal ini jelas membuat ARMY geram dan menghimbau seluruh fans agar tidak mendengarkan lagu-lagu tersebut sebelum benar-benar resmi dirilis oleh BTS sendiri.

Baca Juga: BTS Seru-Seruan Bareng Heechul dkk di Knowing Brother

Tak hanya itu, hacker tersebut juga meretas sejumlah akun pribadi idol, termasuk Jimin BTS, dan mulai memposting hal-hal yang tidak pantas. Selain Jimin, idol-idol seperti Siyeon Dreamcatcher dan Keumjo 9Muses juga ikut menjadi korban hacker tersebut.

Dalam postingan ilegalnya, hacker ini menulis beberapa kalimat yang disertai link yang apabila diklik, kita akan langsung diarahkan ke suatu situs porno. Saat ini para pemilik fan cafe pun dihimbau segera mengganti password untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

%d bloggers like this: