Waduh, Celana Dalam Wanita Ini Melorot Saat Main Surfing Simulator

Mengalami wardrobe malfunction di depan banyak orang tentu bukan hal yang menyenangkan, apalagi bila insiden ini sampai membuat daerah pribadi kita terekspos. Kejadian memalukan seperti ini rupanya sempat dialami oleh seorang wanita yang tengah mencoba surfing simulator.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini awalnya tampak percaya diri saat meluncur di atas papan surfing. Namun saat air deras menyapu tubuhnya dari arah yang berlawanan, pakaian dalamnya mendadak melorot begitu saja. Si wanita ini jelas tidak bisa berbuat banyak, karena harus berpegangan terus di papan selancarnya, ia pun pasrah membiarkan celana dalamnya copot sambil ditonton banyak orang.

Saat sampai di ujung surfing simulator, wanita inipun terduduk. Seorang petugas pria sempat membantunya menutupi tubuh si wanita dengan papan seluncur. Tapi tentu saja semua terlambat, karena bagaimanapun juga area pribadi wanita ini sudah terlanjur dilihat oleh banyak orang.

Nahguys, jika kalian ingin berlibur atau pergi ke mana pun dengan pakaian yang sedikit ‘beresiko’, setidaknya pastikan kalau pakaian kalian ‘aman’ agar tidak mengalami kejadian memalukan seperti wanita tersebut.

%d bloggers like this: