Wah Sungguh Mencengangkan, Driver Ojeg Online ini Dipaksa Nikah Oleh Customernya

Ada-ada saja kejadian yang menimpa Andrew, seorang pengemudi ojek online di Kota Makassar. Saat mengantar seorang penumpangnya yang merupakan perempuan bercadar ke Departemen Agama, dirinya malah dipaksa menikah dengan perempuan yang tidak dikenalnya itu. Ketika hendak meninggalkan sang perempuan bercadar, Andrew malah diikuti dan berujung pada keributan yang menjadi tontonan warga sekitar.

Sejumlah warga Jalan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, dibuat heboh, dengan keributan antara seorang pengemudi ojek online dengan perempuan bercadar bernama Suhartini, Rabu, 14 Maret 2018, sore. Keributan ini terjadi lantaran sang pengemudi ojek online menolak saat akan diajak menikah oleh perempuan bercadar itu.

Kejadian yang menimpa Andrew, sang pengemudi ojek online ini bermula saat dirinya diminta untuk membonceng si perempuan bercadar ke Kantor Wilayah Departemen Agama Makassar, dengan alasan untuk mendaftar haji . Namun pada saat tiba di tempat tersebut, Andrew malah kaget karena tiba-tiba diajak menikah oleh Suhartini.

Sontak, Andrew pun menolak permintaan sang perempuan bercadar, dan langsung pergi meninggalkannya di kantor departemen agama. Namun Suhartini malah terus mengikutinya hingga terjadilah pertengkaran yang sempat menghebohkan warga sekitar.

Andrew mengaku dirinya menolak ajakan Suhartini lantaran merasa tidak mengenal perempuan bercadar itu. Dia mengatakan, dirinya baru dikenalkan dengan Suhartini oleh temannya sehari yang lalu.

“Saya disuruh mengantar ke kantor Depag, katanya mau mendaftar haji. Tapi setibanya di sini saya langsung disuruh mendaftar pernikahan. Baru kemarin dikenalkan sama teman. Hari ini sudah diajak menikah. Padahal saya tidak kenal sama sekali,” katanya.

Yusran, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, warga berkerumun lantaran ada keributan yang melibatkan pengemudi ojek online dan perempuan bercadar. Awalnya warga menduga terjadi sesuatu dengan perempuan bercadar yang dilakukan oleh sang pengemudi ojek. Namun setelah didatangi, ternyata kejadiannya sungguh mengejutkan.

“Ini sepertinya perempuan itu mau cari suami. Terus kebetulan dia diantar ke sini oleh pengemudi ojek online itu. Tidak tahu dari mana asalnya pengemudi ojek online itu langsung diajak menikah oleh sang perempuan,” ujar Yusran.

Untuk mengantisipasi banyaknya kerumunan warga, pihak kepolisian Polsekta Rappocini Makassar, turun ke lokasi kejadian dengan membawa Andrew si pengemudi ojek online dan sang perempuan bercadar yang diduga ingin mencari suami. Keduanya dibawa ke Mapolsek Rappocini untuk mencari jalan keluar atas keributan yang melibatkan keduanya.

sumber : inews.id/daerah/sulsel/heboh-perempuan-bercadar-ini-paksa-driver-ojek-online-nikahi-dirinya

%d bloggers like this: