Wanita Ini Disuruh Aborsi karena Foto USG Bayinya Terlihat Mengerikan

Seorang wanita asal Australia bernama Sharni Turner sedang hamil dan ingin berbagi kebahagiaan di media sosial. Pada bulan September lalu, Sharni Turner akhirnya mengunggah foto USG calon bayinya melalui Twitter dan malah mendapatkan respon negatif dari para netizen. Memangnya ada apa dengan foto USG itu?

Foto yang diunggah Sharni sebenarnya memperlihatkan kepala/wajah si calon bayinya, namun bagaimanapun juga foto itu seperti menunjukkan wajah yang terlihat marah sehingga terkesan mengerikan. Walau begitu Sharni dengan santai memposting foto tersebut ke Twitter dan menganggapnya sebagai sesuatu yang unik dan lucu.

Baca Juga: Begini Suasana Dalam Pesawat Tahun 1930an, Kayak Naik Bus!

“Teknisi USG memutuskan untuk memfoto wajah bayiku dan ini adalah hal paling mengerikan yang pernah aku lihat sepanjang hidupku,” kata Sharni.

Foto ini tentu saja langsung jadi perbincangan di jagad Twitter. Sebagian menganggap foto tersebut sangat unik, ada pula yang mengatakan kalau wajah sang bayi mirip Voldemort si musuh Harry Potter atau mirip dengan wajah iblis. Namun dari sekian banyak komentar, ternyata ada pula netizen yang malah menyuruh Sharni untuk cepat-cepat menggugurkan bayinya sambil berkomentar ‘sekarang aku mendukung aborsi’ dan ‘maaf, tapi kita harus membunuh bayi itu sebelum dia lahir’.

Menanggapi respon netizen yang menyuruhnya untuk aborsi, Sharni pun berkata tegas bahwa ia tidak akan menggugurkan kandungannya hanya karena hasil foto USG yang terlihat menakutkan.

“Kurasa harus aku klarifikasi kalau aku tidak punya rencana untuk aborsi, lagipula memang seperti itulah tengkorak manusia ketika di-scan,” katanya.

%d bloggers like this: