Wanita Ini Nekat Bugil di Jalanan Demi Eksperimen Sosial, Bagaimana Hasilnya?

Apa yang terjadi apabila ada seorang wanita berjalan tanpa busana di tempat publik? Tentunya ia akan jadi bahan tontonan banyak orang, ditertawakan, dianggap gila, atau justru digoda oleh banyak pria.

Belum lama ini beredar sebuah klip yang memperlihatkan seorang wanita berambut panjang sedang berjalan di sekitar taman di Bologna, Italia. Ia tampak membawa tas dan memakai sepasang sepatu, tapi anehnya wanita ini sama sekali tidak mengenakan pakaian dan benar-benar telanjang bulat.

Aksi bugil wanita inipun sontak menimbulkan kehebohan tersendiri. Semua orang tentu saja langsung melihat wanita tersebut, terutama para pria, bahkan sekelompok laki-laki sengaja mengikutinya untuk menggoda maupun mengambil foto dan video.

Baca Juga: Anak Perempuan Transgender Ini Ingin Kembali Jadi Laki-Laki

Usut punya usut, rupanya wanita ini sedang melakukan eksperimen sosial dengan cara hang out tanpa pakaian. Ia pun sepertinya ingin melihat bagaimana reaksi orang-orang saat melihat ada wanita bugil berjalan di area publik.

“Ini eksperimen sosial untuk menunjukkan kalau kita semua adalah orang baik,” katanya kepada sekelompok pria yang mengikutinya.

Entah apa yang diharapkan oleh wanita ini atau apakah eksperimennya berhasil sesuai keinginannya atau tidak, yang jelas wanita tersebut ikut menarik perhatian pihak berwajib. Karena dianggap melakukan tindakan tidak senonoh di depan publik, wanita tersebut akhirnya diganjar dengan denda sebesar £3.000 atau sekitar Rp52 juta.

%d bloggers like this: