X-Men Segera Gabung Avengers, Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine?

Para penggemar Marvel pasti ingin melihat semua superhero idola mereka bisa bergabung dalam satu film, sayangnya hal itu tidak bisa terwujud karena hak cipta beberapa karakter Marvel dimiliki oleh studio berbeda. Sebut saja X-Men yang ‘dipegang’ oleh 20th Century Fox dan kru The Avengers yang bernaung di bawah Walt Disney.

Tapi belum lama ini muncul kabar bahwa Disney sedang berusaha membeli aset-aset Fox. Apabila merger kedua perusahaan ini benar-benar terjadi, bukan tidak mungkin X-Men akan bergabung dengan The Avengers di film-film selanjutnya.

Kabar ini sendiri rupanya sampai ke telingan Hugh Jackman yang memang terkenal sebagai pemeran Wolverine. Dalam salah satu wawancaranya, ia tak segan-segan mengakui bahwa ia memang ingin sekali melihat Wolverine bersatu dengan para super hero Marvel lainnya.

“Sangat menarik, selama 17 tahun ini aku terus berpikir bahwa itu akan menjadi sesuatu yang hebat, aku ingin melihat mereka—khususnya Iron Man, Hulk, dan Wolverine—bisa bersama,” kata Hugh Jackman pada Collider.

“Dan setiap kali aku menonton film Avengers, aku seperti bisa melihat Wolverine ada di tengah-tengah mereka lalu memukuli kepala mereka.”

“Tapi aku berpikir ‘Oh, itu tidak akan terjadi’ dan menariknya aku malah melihat headline berita itu (soal Disney-Fox), itu hanyalah kemungkinan tapi tak ada tahu apa yang akan terjadi,

Ketika disinggung apakah dirinya ingin kembali memerankan Wolverine, Hugh Jackman justru memberikan jawaban yang cukup mengecewakan bagi para penggemarnya. Seperti yang diketahui, aktor 49 tahun tersebut memang sudah menyatakan pensiun dari peran Wolverine, dan sampai saat inipun Hugh Jackman tidak berpikir untuk kembali karena ingin memberikan kesempatan pada aktor lainnya.

“Aku rasa, sayangnya, semuanya sudah berakhir bagiku, tapi aku ingin melihat ada orang lain di sana sebagai Wolverine,” ungkapnya.

%d bloggers like this: